Morakinyo Williams Layak Jadi Pemain Terbaik di Seri Ketiga IBL 2023

21 Februari 2023 22:20
Penulis: Arfa Gandhi, sport
Pemain Pacific Caesar Morakinyo Williams

Sahabat.com - Dewi Fortuna memang belum berpihak kepada Pacific Caesar setelah hanya mampu menang dua kali dari 11 pertandingan.

Tetapi perlu dicatat bahwa pada seri ketiga di Surabaya, Morakinyo Williams bermain sangat baik. Dia masuk lima besar untuk average points, rebound, dan block per game.

Dalam empat pertandingan di Surabaya, Williams mencetak 24,5 ppg, 16,5 rpg, dan 1,2 bpg. Tetapi dari empat laga ini, Pacific hanya menang sekali, yakni melawan Satya Wacana Salatiga (65-61).

Saat Itu Morakinyo Williams mencetak 31 poin dan 24 rebound. Ini jadi catatan terbaiknya sampai seri ketiga reguler season IBL Tokopedia 2023.

Secara keseluruhan, Williams mencatatkan average 20,5 ppg dalam 11 pertandingan. Dia menempati urutan kelima untuk average points tertinggi sampai seri ketiga.

Sedangkan untuk rebound, dia menjadi pemain yang menduduki peringkat pertama dengan 13,7 rpg dalam 11 pertandingan. Dia tampil luar biasa, meski Pacific belum bisa keluar dari tren buruk.

Morakinyo Williams ada di posisi pertama peraih average rebound terbanyak di liga.

Sementara di bawahnya ada Cameron Ridley dari Bumi Borneo Pontianak Basketball dengan 11,8 rpg, disusul Dame Diagne (Indonesia Patriots) dengan 11,2 rpg, Anthony Allen Jr. (Tangerang Hawks Basketball Club) dengan 11,1 rpg), dan Allen Jeffrey West (Satria Muda Pertamina Jakarta) dengan 10,7 rpg.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment