Raptors Jaga Asa ke Playoff, Kalahkan Thunder 128-111

17 Maret 2023 15:24
Penulis: Habieb Febriansyah, sport
Pebasket Toronto Raptors Scottie Barnes (kedua kanan) membawa bola dan dihadang pebasket Washington Wizards Kristaps Porzingis (kanan) dan Delon Wright (kedua kiri) dalam laga lanjutan NBA, di Capital One Arena, Washington, District of Columbia, Amerika Serikat, Kamis (2/3/2023). Washington Wizards berhasil mengalahkan Toronto Raptors 119 - 108. ANTARA FOTO/Reuters-Geoff Burke-USA TODAY Sports/hp.

Sahabat.com - Toronto Raptors mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor 128-111 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Air Canada Center Kanada, Jumat WIB, sekaligus menjaga asa untuk mengejar tempat di babak playoff.

Pascal Siakam mencetak 25 poin dan 14 rebound untuk membantu Raptors meraih kemenangan enam kali secara beruntun saat bermain di kandang.

Jakob Poeltl menambahkan 16 poin dan 12 rebound, sekaligus mencatatkan double-double ketiga dalam tiga pertandingan terakhirnya secara beruntun.

Gary Trent Jr 23 poin, Fred Van Vleet dan Scottie Barnes masing-masing 19 poin, OG Anunoby 17 poin.

Dengan kemenangan ini, Raptors mengemas 34 menang dan 36 kalah yang membuatnya berada di posisi sembilan klasemen NBA Wilayah Timur. Raptors hanya mengalami satu kali kekalahan lebih banyak dari Atlanta Hawks yang berada di posisi delapan dengan 34 menang 35 kalah.

Dengan 12 pertandingan yang tersisa di musim reguler, Raptors masih harus bekerja keras agar tidak tergelincir karena persaingan klasemen papan tengah NBA cukup ketat karena untuk melaju ke babak playoff, setidaknya Raptors harus berada di peringkat delapan.

Sementara itu, poin tertinggi dari Oklahoma City Thunder dicetak oleh Shai Gilgeous-Alexander dengan 29 poin, diikuti Jalen Williams 15 poin, Josh Giddey 13 poin, dan Isaiah Joe bersama Tre Mann masing-masing 12 poin.

"Jujur, saya tidak berpikir kami layak untuk menang. Mereka bermain lebih baik dari kami," kata Shai Gilgeous-Alexander mengutip laman resmi NBA.

"Mereka bermain lebih baik selama 48 menit dan menang," kata dia.

Selanjutnya, Raptors akan bermain melawan Minnesota Timberwolves pada Minggu (19/3) dan Thunder akan menjamu Phoenix Suns pada Senin (20/3).(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment